,

Ssstt…Ternyata 6 Kampus Ini Punya Populasi Jomblo Terbanyak Lho!

Kampus Jomblo

Menentukan tempat kuliah memang gak gampang lho! banyak pertimbangan yang mesti dipikirkan agar kamu nyaman belajar di kampus tercinta kamu. Salah satu yang pasti bikin kamu betah adalah lingkungan pertemanannya kan? Khusus buat kalian yang masih jomblo, kampus-kampus berikut banyak populasi jomblo loh! Cocok nih buat kamu yang cari gebetan.

1. Universitas Sumatera Utara

usu

Di kampus USU, banyak lho cewek-cewek batak yang jomblo. Tapi buat kamu yang cuma jago gombal, pikir-pikir aja deh kalau mau deketin cewek batak, soalnya cewek batak tergolong susah buat dirayu.

2. Universitas Airlangga

Unair siapkan 100juta

Dibalik indahnya kampus Unair, ternyata banyak kaum jomblonya lho. Buat menaklukkan cewek-cewek Jawa Timur, rasanya kamu butuh usaha yang keras buat menaklukkan hati mereka yang juga lumayan keras.

3. Universitas Hassanudin

kampus unhas

Kampus yang satu ini emang sudah terkenal banget. Di dominasi cewek-cewek Bugis yang cantik-cantik, tentu bakal bikin kamu susah milih satu diantara mereka.

4. Universitas Negeri Jakarta

 

Universitas Negeri Jakarta
doc: midangpala.wordpress.com

Kerasnya kota Jakarta aja bisa mereka taklukkan, apalagi menaklukkan kerasnya hati. Ciyeehh. Cewek-cewek di UNJ bakal melemahkan hatimu deh!

5. Universitas 11 Maret Surakarta

 

Universitas 11 Maret Surakarta
webedukasi.com

Siapa sih yang gak tahu kalau Solo gudangnya cewek-cewek yang ramah dan juga cantik. Pasti kamu gak sabar buat menjadikan mereka jadi tambatan hati.

BACA JUGA: Tipe Mahasiswa Berdasarkan Jurusan Kuliahnya

6. Universitas Padjajaran

kampus unpad

Unpad di dominasi oleh cewek-cewek bandung yang bakal bikin hati kamu jadi adem lho! Wajah khas Sunda mereka serta ramah-tamah yang mereka bakal bikin kamu gak bissa berpaling ke lain hati deh.

Jadi, kalau kamu jomblo dan masih bingung buat kuliah di mana, kampus-kampus di atas bisa jadi referensi kamu lho!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%