,

Tempat Favorit Memadu Kasih dengan Pemandangan Ciamik dan Biaya Minim di Jogja!

Rata-rata biaya kencan di Jakarta sebagaimana yang dirilis oleh Deutsche Bank Rp400 ribu rupiah. Rata-rata ini dikeluarkan dengan memperhitungkan biaya makan hingga transportasi. Untuk kantong mahasiswa, rata-rata sebesar itu sangat memberatkan.

Bersyukurlah bagi yang tinggal di Jogja. Kota ini banyak menawarkan tempat kencan murah nan romantis bagi mahasiswa atau wisatawan. Nah di mana dan berapa saja yang harus dirogoh saat kencan di Jogja?

Gratis

http://emillia-bahry.blogspot.co.id/
doc: emillia-bahry.blogspot.co.id

Jogja itu murah. Sekarang juga masih relatif murah dan terjangkau. Bahkan saking murahnya, kamu bisa kencan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Misalnya saja jalan kaki dari kos ke rumah pacar. Sampai sana dapat minum gratis atau bahkan cemilan gratis.

Bisa juga jalan-jalan berdua. Bisa naik sepeda atau jalan kaki.

Rp 5.000 – 10.000

GSP UGM

Bayangkan dengan modal Rp 5-10 ribu saja kamu udah bisa kencan asik sama pacar di Jogja. Cuma butuh beli air mineral dan beberapa cemilan. Dijamin tak hanya nikmat kencan yang kalian dapat, melainkan kenikmatan tambah pengetahuan yang didapat setelah membaca atau berdebat bareng si kesayangan. Bukankah mengasyikan melakukan perdebatan tentang teori-teori para ahli? tak melulu melakukan perdebatan kapan nikah atau takabur mau umur berapa punya anak.

Dengan uang sebesar itu, bisa juga kencan sambil jogging bareng di GSP UGM atau mancing bareng di tambak boyo. Nah di tambak boyo misalnya, di sana ada banyak yang menyewakan alat pancing. Selepas selesai memancing, kamu dan pasanganmu bisa memasaknya di kos, kontrakan, atau di rumah.

Atau bisa juga keliling-keliling kota naik motor. Modal bensin satu liter sudah cukup lah buat muter-muter bareng pacar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

Comments

comments

Benih-benih Korupsi di Keseharian Mahasiswa, Jangan Sampai Kamu Terbiasa Melakukannnya

13 Mitos Salah Kaprah tentang Perkuliahan yang Sering Menipu Mahasiswa